SEMANGAT BUNGA TANJUNG MENYONGSONG 2 FESTIVAL AL-BANJARI SE-JAWA TIMUR

        Setelah menjadi tuan rumah dalam Festival Al-banjari Se-Jawa Timur (20-09-12), Bunga Tanjung (BT) mempersiapkan diri untuk mengikuti festival  Al-banjari di luar. Tidak main-main rencana BT akan ikut dalam 2 festival yang berturut-turut, yakni 22, 25 November 2012 yang akan diselenggarakan di UIN Maliki Malang dan Universitas Brawijaya.
Persiapanpun telah dimulai sejak tanggal 04 November malam lalu, bertempat di aula lantai 3 Lembaga Tinggi Pesantren Luhur Malang (LTPLM). Adapun pimpinan dalam mengikuti festival nantinya adalah saudara M. Anas Faqih, dengan 5 vokalis M. Zakaria, M. Rizal Furqon, Alwi M, Vivan Eko W, M. Ayyub, dan 5 Penerbang Ihsanuddin, A. Mujahid, Rahmad Hidayat, Arif Fanani serta 1 bass saudara Anas Faqih.
Lagu yang telah disiapkan untuk festival nantinya adalah 2 buah lagu, yakni Thola`al Badru dan Ya Rosulallah.
Keikut sertaan BT dalam festival kali ini beda dengan sebelum-sebelumnya. Dimana sebelum-sebelumnya personil yang ikut ialah gabungan antara putra-putri, dan sekarang seluruh personilnya ialah putra.
“Selain untuk memperkaya pengalaman dalam mengikuti festival al-banjari tingkat Jawa Timur dengan seluruh personil putra, kami juga mempunyai target untuk mendapatkan juara di salah satu 2 festival al-banjari tersebut”, tutur saudara Anas selaku koordinator lomba. Beliau juga menambahkan untuk mendukung hal tersebut maka latihan pun dilaksanakan hampir setiap malam sekitar pukul 21.00 WIB setelah kegiatan pengajian wajib Pesantren Luhur usai.
Seluruh personil BT yang akan tampil pun mengharap dukungan penuh kepada seluruh keluarga besar LTPLM dalam festival al-banjari se-jatim ini. Baik dalam latihan, maupun nanti pada hari H, tentunya sebagai supporter personil BT untuk memberikan kobaran semangat.
Oleh sebab itu, mari bersama kami ajak seluruh civitas akademika LTPLM untuk bersama-sama mendukung BT dalam perjuangannya mengikuti Festival Al-banjari Se-Jawa Timur  di 2 tempat tersebut. Semoga mendapatkan apa yang menjadi  maksud dan tujuan mereka, serta semoga menjadi perjuangan yang barokah kawan-kawan BT terhadap Pesantren Luhur tercinta. Amin,


FIGHTING SPIRIT!
Ihsan Uddin Label: 17.49 0 komentar
Posting Komentar

Back to Top