Dibalik Djarum blAck Menthol


…rokok merupakan salah satu penyumbang penyakit terhadap manusia dalam kurun waktu jangka panjang, dengan cara menggerogoti sedikit demi sedikit organ dalam tubuh manusia. Meskipun begitu, cuma sedikit sekali orang yang menggubris akan hal tersebut, malahan lebih memilih untuk mengkonsumsinya…

“betul, betul, betul!”, ucap Ipin dengan nadanya yang kental.

Djarum, nama yang cukup simpel dan cukup menggiurkan telinga masyarakat Indonesia. Terlebih lagi bila dihadapkan pada “The Cigarette Lovers” pasti sudah sangat akrab terdengar ditelinga. Realita pun telah berbicara seperti itu, lewat protet yang terjadi di mayoritas penduduk kita dewasa ini.

Terkadang kita lalai akan hal-hal sepele yang sebenarnya mengakibatkan dampak besar terhadap diri kita dan orang-orang sekitar kita. Hingga akhirnya sesuatu yang tak pernah terpikirkan dibenak kita menghinggap dalam organ tubuh kita.

Yupz…! Itulah sekelumit rangkaian uraian agak-agak (gimana gi2) menyedihkan mengenai mayoritas penduduk kita, INDONESIA!

“OK lah kalau begitu…! Bicara lain aja za…???”.

Baru kali ini aku menjumpai juga menemukan penghasil (produksi) rokok mengadakan acara yang menuntut para pemuda-pemudi Indonesia untuk berkreasi, berunjuk gigi (kebolehan) dibidang informasi. Ini memberikan efek positive tentunya, baik bagi djarum blAck sendiri maupun bagi pemuda-pemudi (bloggers) Indonesia.

Dengan kata lain meskipun memberikan sedikit pengaruh tidak baik, tetapi juga memberikan pengaruh positive melalui acara-acara yang diselenggarakan oleh Djarum Black Menthol. Setidaknya nggak terlalu jelek-jelek amat nama Autoblackthrough sendiri. Sebab menjulangkan sebuah nama itu sangatlah mebutuhkan perjuangan yang berlika-liku, dimulai dari terkecil sampai terbesar saat ini. Dalam lapangan, menjadikan nama terkenal, besar, sukses, itu agak mudah, akan tetapi bagian paling sulit adalah cara untuk mempertahankan kesuksesan tersebut.

SELAMAT DAN SUKSES KEPADA DJARUM.

MAJU TERUS PANTANG MUNDUR

Ihsan Uddin Label: 17.24 0 komentar
Posting Komentar

Back to Top